menu melayang

Minggu, 11 April 2021

10 Tips Menemukan Assuransi Mobil Terbaik


Dengan kenaikan harga bahan bakar yang memengaruhi biaya memiliki mobil, ada baiknya juga mencari cara untuk memangkas biaya operasional terkait lainnya. Satu tempat untuk memulainya adalah asuransi mobil. Semua pengemudi harus memiliki perlindungan asuransi, tetapi banyak orang hanya memilih asuransi setelah mereka membeli mobil pertama mereka dan tidak melihat detail polis selama bertahun-tahun, yang dapat membuat uang di atas meja. Berikut adalah beberapa cara untuk menemukan kebijakan yang tepat dan memotong premi Anda.

1. Lakukan pemeriksaan tarif tahunan. Periksa tarif dari perusahaan lain untuk memastikan Anda mendapatkan penawaran terbaik. Banyak departemen asuransi negara bagian menawarkan panduan untuk layanan yang tersedia, dan saat online Anda dapat menemukan alat perbandingan asuransi. Tentu saja, kutipan yang dipersonalisasi tidak langsung dan sering kali memerlukan panggilan balik dari agen, tetapi membandingkan belanja online dapat menjadi cara yang efisien waktu untuk menemukan penawaran yang lebih baik.

2. Pilih perusahaan asuransi terbaik. Saat terakhir kali kami mensurvei pembaca / pelanggan di perusahaan asuransi mobil mereka, kami menemukan bahwa semua perusahaan yang diperingkat melakukannya dengan baik, tetapi beberapa lebih baik daripada yang lain dalam menangani masalah klaim, pembayaran, dan non-klaim. 

3, Pertahankan kredit yang baik. Periksa skor kredit Anda secara teratur karena skor rendah dapat memengaruhi premi Anda.

4. Tetapkan hak yang dapat dikurangkan. Pengurangan yang lebih tinggi mengurangi premi Anda, tetapi Anda harus membayar lebih dari kantong jika terjadi kecelakaan. Jika Anda memiliki catatan mengemudi yang baik dan tidak pernah mengalami kecelakaan yang merupakan kesalahan Anda, Anda mungkin ingin bertaruh dan memilih premi yang lebih tinggi. Imbalan untuk risiko ini bisa mencapai penghematan hingga 40 persen.

5. Tinjau cakupan Anda. Periksa untuk memastikan Anda memiliki pertanggungan yang cukup untuk cedera tubuh dan kerusakan properti. Seiring waktu, biaya dan risiko meningkat, dan begitu juga dengan pertanggungan Anda. Sederhananya, cakupan minimal memberi Anda perlindungan minimal.

6. Laporkan jarak tempuh yang berkurang. Jika Anda telah berganti pekerjaan, sekarang bekerja di rumah, atau menjadi pengangguran, hubungi perusahaan asuransi Anda. Dengan mengurangi mengemudi, Anda mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan premi yang lebih rendah.

7.Perhatikan perbaikan kecelakaan. Periksa untuk melihat ke mana perusahaan asuransi Anda mengirim Anda untuk diperbaiki, karena bengkel mungkin mendorong Anda untuk menggunakan suku cadang pengganti yang lebih murah, daripada peralatan asli dari pabrikan (suku cadang OEM). Pengujian menemukan bahwa beberapa suku cadang non-OEM mungkin tidak pas, lebih rentan terhadap karat, dan belum tentu memenuhi standar keamanan federal.

8. Pilih mobil yang tepat. Kerusakan kendaraan dan biaya perbaikan adalah bagian besar dari harga asuransi mobil. Saat mencari mobil baru, bandingkan data tabrakan dengan model kendaraan. 

9. Waspadai penipuan. Penjahat dapat menipu pengemudi dengan kecelakaan bertahap, yang dapat mengakibatkan klaim asuransi terhadap Anda. Untuk menghindari skenario yang tidak menyenangkan ini, ikuti praktik mengemudi yang baik dan jika Anda mengalami kecelakaan, potret lokasi kecelakaan dan selalu hubungi polisi untuk melaporkan kejadian tersebut.

10. Manfaatkan diskon. Diskon tersedia untuk pengemudi yang dianggap berisiko lebih rendah (lebih tua, sudah menikah, dan / atau catatan mengemudi yang aman lama) atau mereka yang mengikuti kursus pelatihan pengemudi. Peralatan anti-pencurian dan keamanan tertentu juga dapat mengurangi biaya Anda. Membundel asuransi dengan mobil dan rumah adalah pilihan lain untuk dipertimbangkan, tetapi periksa total biaya dengan dan tanpa menggabungkan polis untuk melihat skenario mana yang lebih murah.

Blog Post

=

Back to Top

MANUAL

Manual

AUTOMATIC

Matic

TOYOTA

Toyota

DAIHATSU

Daihatsu

HONDA

Honda

Search

Youtube

Testimoni

Instagram

Facebook

Facebook