menu melayang

Selasa, 17 Agustus 2021

Cek Harga dan Kondisi Terbaik Toyota Rush S TRD Sportivo Bekas 2019


Jika Anda sedang hunting all-new Toyota Rush bekas, stok unit di AP Motor Bali, Jalan Ken Dedes 6 Ubung Kaja, Denpasar ini ini bisa dijadikan pilihan. Tentu saja kondisi mobil keluarga bekas ini punya kondisi istimewa dan siap pakai.

Toyota Rush S TRD Sportivo bekas 2019 bertransmisi otomatis yang merupakan varian tertinggi ini punya jatuh tempo perpanjangan pajak 8 April 2022 dengan nopol DK asli tangan pertama. Sudah digunakan sekitar 33 ribu KM, artinya relatif jarang digunakan. 

Low SUV bekas ini juga dijamin bebas banjir dan tidak pernah terlibat dalam tabrakan atau kecelakaan, benar-benar full kaleng denga cat masih orisinil. Interiornya juga masih tampak seperti baru berikut juga performas mesin dan transmisinya.


Kondisi kaki-kakinya juga masih dalam keadaan baik dan masih empuk. Pihak penjual memastikan bahwa mobil bekas ini dirawat secara rutin di bengkel resmi Toyota Auto2000.  

Toyota Rush S TRD Sportivo bekas 2019 ini ditawarkan dengan harga RP 235 juta lewat sistem pembayaran cash. AP Motor Bali juga melayani kredit dengan TDP bisa diatur dengan bunga rendah serta proses cepat dan mudah.

Harga relatif masih sesuai bahkan lebih murah dari harga pasaran. Namun demikian dealer AP Motor Bali masih membuka ruang untuk negosiasi sampai ada kata sepakat. Selain dua sistem transaksi di atas, calon pembeli juga ditawarkan opsi tukar-tambah. 

Untuk keterangan lebih lanjut bisa langsung klik link ini : TOYOTA RUSH 2019. Atau calon pembeli bisa langsung mengunjungi dealer AP Motor Bali untuk melakukan pengecekan kondisi mobil serta melakukan test drive.

Dealer AP Motor Bali juga mempersilahkan para calon pembeli membawa montir kepercayaannya untuk melakukan pengecekan.

Terakhir, jika butuh referensi Toyota Rush bekas lainnya bisa langsung ke AP Motor Bali Terdapat banyak pilihan dari berbagai tahun, varian, kondisi dan juga harga. 

Berikut video Review Toyota Rush S TRD 1.5 AT 2019 di AP Motor Bali.



Blog Post

=

Back to Top

Keterangan

Unit bisa saja sudah terjual, untuk unit ready kami tampilkan di halaman depan (Beranda)

MANUAL

Manual

AUTOMATIC

Matic

TOYOTA

Toyota

DAIHATSU

Daihatsu

SUZUKI

Suzuki

Search

Youtube

Testimoni


Facebook

Facebook