menu melayang

Senin, 28 Februari 2022

Melirik Kecanggihan dan Kegagahan Daihatsu Terios R Custom 2016


APMOTOR.CO.ID, Daihatsu Terios Custom dirilis oleh Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk pasar Indonesia pada Pebruari 2016. Beberapa ubahan dari sisi eksterior dan interior kembali dilakukan ADM sejak model ini diluncurkan pada tahun 2006.

Seiring dengan semakin diterimanya di pasaran Daihatsu Terios terus mengalami perubahan yang cukup signifikan. Hingga kini setidaknya Daihatsu telah melakukan penyegaran sebanyak tiga kali pada model andalannya ini, yaitu pada Oktober 2010, Agustus 2013, dan Maret 2015.

“Terios Custom sangat cocok bagi mereka yang berjiwa muda dan menyukai tantangan, serta dapat dipakai untuk menunjang mobilitas eksekutif muda Indonesia di berbagai aktifitas,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di Jakarta.

Menurut Amelia Tjandra, kehandalan Terios terbukti dalam empat kali ekspedisi Terios 7 Wonders, sepanjang perjalanan di Sumatera pada tahun 2012, Jawa tahun 2013, Sulawesi tahun 2014, dan di Kalimantan pada 2015. Total perjalanan yang telah ditempuh sepanjang 12.009 km.

Eksterior

Bicara bagian eksterior, kali ini Daihatsu hanya melakukan sedikit ubahan atau minor change pada SUV andalannya tersebut. Dengan sedikit ubahan pada bagian bumper, desain Terios Custom nampak semakin sporty dengan tampilan two tone colour roof black dan bodi putih. Bahkan perpaduan itu terlihat kontras dengan atap yang kini disematkan aksen hitam.

Selain terdapat penambahan bodi sticker, emblem dan muffle cutter. Terios Custom juga dibalut dengan black polished alloy dan black outer mirror yang semakin mempertegas kesan modern.

Interior

Sementara itu bicara soal bagian interior kabin, Terios Custom diklaim makin gaya dan nyaman untuk dikendarai, berkat nuansa ornament di bagian dashboard  yang didukung oleh door handle, leather shift knob, dan leather steering wrap.

Fitur dan Kenyamanan

Bicara soal kenyamanan dan keamanan, tentunya tak terlepas dari fitur-fitur canggih yang ada pada kendaraan. Untuk Terios Custom, kali ini Daihatsu telah menambahkan fitur keamanan, seperti  front corner sensor dan rear view camera, yang berfungsi untuk semakin memudahkan pengemudi saat parkir di lahan yang sempit.

Untuk di bagian dapur pacunya, Daihatsu Terios Custom masih mempertahankan mesin lawas, yakni mesin 3SZ-VE 1.500 cc 4 silinder. Artinya untuk model yang satu ini mesin tidak mengalami perubahan sama sekali, adapun perubahan hanya terjadi di bagian eksterior dan interior.

Harga

Untuk model baru yang satu ini ADM menawarkan Terios Custom dalam dua pilihan transmisi, yaitu manual dan matik. Sementara untuk pilihan warnanya, Daihatsu hanya menghadirkan warna Ice White. Lantas, kenapa hanya ada warna tersebut? Sebab Daihatsu mengklaim bahwa warna Ice White tersebut saat ini telah mendominasi penjualan Terios di Indonesia.

Jika anda sedang memburu Daihatsu Terios R Custom, kami merekomendasikan unit yang ada di Anugerah perdana Motor / AP Motor Bali, berikut spesifikasinya :

Jenis : SUV

Merek : Daihatsu

Type : Terios R Custom

Tahun : 2016

Cylinder : 1.498

Transmisi : Manual

Bahan Bakar : Bensin 

Warna : Ext. Putih Met Int. Hitam

KM : 45.500

Plat : DK asli T 1

Audio : Double Din

Pajak Bulan : 06-01-2023

Kondisi : Second / Luar Biasa Baik


PAKET KREDIT TERMURAH : 

DP 37.000.000 

Hrg Krd 165.000.000 

Angsuran 4 tahun : 4.206.000

Angsuran 5 tahun : 3.669.000


0818 0550 7700

www.apmotor.co.id















Keterangan : Unit mungkin saja sudah terjual, klik halaman depan/beranda untuk mengecek ketersediaan.

Sumber : rajamobil.com

Blog Post

=

Back to Top

Keterangan

Unit bisa saja sudah terjual, untuk unit ready kami tampilkan di halaman depan (Beranda)

MANUAL

Manual

AUTOMATIC

Matic

TOYOTA

Toyota

DAIHATSU

Daihatsu

SUZUKI

Suzuki

Search

Youtube

Testimoni


Facebook

Facebook