menu melayang

Selasa, 02 Agustus 2022

Harga Mobil Bekas di Bali Meroket ! Masih Ada Mobil DP 7,5 Juta Angsuran 2,2 Juta Tahun 2017, Ini Dia !


Bisnis otomotif terutama mobil bekas di Bali nampaknya mulai menunjukkan gairahnya di pertengahan tahun 2021 ini. Data dari AP Motor Bali menunjukkan kenaikan penjualan hingga 50% dari bulan bulan sebelumnya. Fahmi Abdullah Jawas owner AP Motor menyebutkan : "Sebenarnya masih bisa lebih dari 50% kenaikannya, masalahnya adalah unit yang beredar sedang langka, pemenuhan stok masih kurang maksimal."

Permintaan akan mobil bekas semakin meningkat drastis seiring mulai membaiknya sektor pariwisata yang bedampak pada melonjaknya kebutuhan akan transportasi. Bukan hanya untuk wisatawan tapi juga taksi online seperti Grab dan lain lain.

Geliat ekonomi juga berdampak pada kebutuhan angkutan di sektor-sektor lain. Hal ini patut disyukuri meskipun disisi lain mengakibatkan langkanya mobil bekas di pasaran dan fluktuasi harga yang naik terus menerus. Mencari mobil meskipun dengan cara mengkreditpun sangat sulit menemukan DP dibawah 10 juta diatas tahun 2015.

Menurut Edy Kurniawan, Head Marketing AP Motor Bali mengatakan : "Beberapa konsumen mencari mobil untuk dipakai taksi online setelah lama usaha atau pekerjaanya terganggu akibat pandemi hingga terpaksa harus naksi online. Namun susahnya mobilnya harus diatas 2014, itu masalahnya ! Walhasil cari DP minim dibawah 10 juta juga susah."

Menyikapi hal tersebut, AP Motor Bali bekerjasama dengan Mandiri Utama Finance (MUF) Denpasar mengadakan promo PESTA KREDIT mobil bekas dengan DP murah dibawah 10 juta dengan tahun produksi mobil diatas 2015.

Bahkan untuk unit Suzuki Wagon R GL 1.0 MT tahun 2017 kita bisa menemukan di AP Motor Bali dengan DP 7,5 juta angsuran 2,2 juta. Yang tentu saja kondisi mobil prima, pajak panjang, unit plat DK asli Bali.


Selain itu AP Motor Bali juga memberikan garansi surat-surat, mesin, dan transmisi selama 30 hari. Bonus Previlage Card dengan berbagai macam keuntungan seperti hadiah undian tiap bulan, potongan harga body repair di bengkel cat mobil AP Workshop, serta potongan harga di beberapa tempat sepeti Klinik Kuantum, pemasangan kaca film, beberapa restaurant dan lainnya.

Untuk informasi lengkap tentang PESTA KREDIT mobil bekas baik stok yang tersedia maupun paket kreditnya anda bisa pergi ke halaman utama website ini. Atau kunjungi akun instagram @apmotor.co.id. Tersedia beberapa pilihan mobil seperti : Suzuki Karimun Wagon R, Suzuki Ignis, Suzuki Ertiga, Daihatsu Ayla, Daihatsu Xenia, Toyota Agya, Toyota Calya, Toyota Avanza dan lain-lain.

Untuk proses pembiayaan akan ditangani oleh Mandiri Utama Finance (MUF) yang merupakan anak perusahaan Bank Mandiri yang merupakan Bada Usaha Milik Negara. Keamanan dijamin, DP dan angsuran juga paling murah.

Nah, jika anda sedang berburu mobil murah saat ini, AP Motor Bali adalah pilihan tepat. SELAMAT BERBURU !


Blog Post

=

Back to Top

Keterangan

Unit bisa saja sudah terjual, untuk unit ready kami tampilkan di halaman depan (Beranda)

MANUAL

Manual

AUTOMATIC

Matic

TOYOTA

Toyota

DAIHATSU

Daihatsu

SUZUKI

Suzuki

Search

Youtube

Testimoni


Facebook

Facebook