menu melayang

Rabu, 05 Oktober 2022

Honda Mobilio E 1.5 CVT 2013, Review & Update Harga Paket Kredit Mobil Bekas


Honda Mobilio E 1.5 CVT 2018, cukup digemari oleh pecinta mobil MPV karena mobil ini tampil dengan desain eksterior yang mewah serta interior yang begitu elegan. Limpahan fitur kekinian juga sudah disematkan dalam mobil ini. Di awal tahun 2017 PT Prospect Honda Motor (HPM) selaku pemegang merek Honda di Indonesia meluncurkan mobilio dengan edisi facelift. Tampilan facelift ini mengusung model yang lebih fresh dan sporty dari model di tahun sebelumnya. Apa yang membuat menarik dari mobil ini ? yuk kita simak bersama reviewnya.

Bagian Depan Honda Mobilio E


Bagian depan pada Honda Mobilio 2017/2018 ini memiliki perbedaan dengan model tahun sebelumnya, yakni terlihat pada kap mesin yang terlihat lebih panjang. Meskipun belum memikiki projector lens, head lamp pada mobil ini sudah berteknologi LED Light Guide terbaru sehingga akan memberikan penerangan yang lebih maksimal terutama ketika berkendara di malam hari. Pada bagian bawah terdapat foglamp yang berbalut chasing bermotif honeycomb.

Bagian Samping Honda Mobilio E


Desain samping Honda Mobilio 2017/2018 ini dipasang velg allloy twotone R15 dengan ukuran ban 195/65, bagian spion terpasang lampu sign dan elektric mirror, sedangkan handle pintu dicat sewarna body.

Bagian Belakang Honda Mobilio E


Pada bagian belakang Honda Mobilio 2017/2018 terdapat antena, spoiler, highmount stoplamp, wiper, garnis crome, emblem Honda Mobilio disebelah kiri, logo Honda ditengah, dan emblem type E CVT i-VTEC disebelah kanan. Sedangkan dibawah terpasanag reflector yang terbungkus chasing bermotif honeycomb. Sensor parkir suara maupun kamera juga sudah terpasang.

Dashboard dan Setir Honda Mobilio E


Dashboard Honda Mobilio E 2017/2018 didesain kombinasi warna hitam dan krem sehingga terlihat simpel dan sporty. Sedangkan fitur sistem audio head unit dengan layar sentuh yang begitu interaktif berukuran 6.8 inci. Untuk kualitas suara dipasang 6 Premium Speakers, New Auto AIC, dan New Meter Cluster Design. Selain itu ada USB Connection dan Quick Charging (1.5A) yang akan memberikan kemudahan kepada penggunanya untuk mengisi batre smartphone. Dibagian setir pada Mobilio ini memiliki tombol audio switch control agar memudahkan pengemudi mengatur sistem audio tanpa perlu melepas setir kemudi.

Kursi


Bagian kursi Honda Mobilio E 2017/2018 menggunakan semi-bucket ergonomis dengan bentuk semi bucket yang dapat menopang badan secara proporsional dengan sayap kursi yang tebal sehingga mampu menjaga posisi tubuh pada saat mengemudi. Kualitas material yang lembut, dan tebal pada semua kursi semakin menambah kenyamanan pada kabin Honda Mobilio ini. Selain itu ada teknologi One Touch Tumble yang bisa digunakan untuk melipat kursi pada baris kedua hanya dengan satu sentuhan. Pada kursi depan dirancang dengan desain terpisah (Separated & Adjustable Headrest) sehingga akan membuat pengemudi dan penumpang depan Honda Mobilio 2017/2018 merasa lebih nyaman.

Fitur Keselamatan

Fitur keselamatan yang disematkan di Honda Mobilio sebagai berikut :
1. Dual SRS Airbag yang dipasang di bagian depan dan seatbelt 3 point dengan fitur Pretensioner with Load Limiter yang terpasang di setiap kursi sehingga mampu menjaga penumpang dan pengemudi ketika terjadi hal yang tidak diinginkan. 

2. Sistem pengereman ABS + EBD (khusus tipe E CVT) yang akan memberikan pengereman yang begitu sempurna. 

3. Kursi Honda Mobilio juga sudah didukung dengan jok ISOFIX dan Tether yang ditempatkan pada baris kedua sebagai kursi bayi. 

4. Untuk keamanan pada Honda Mobilio sudah memakai Immobilizer, dan Security Alarm (tipe E) yang akan menjaga mobil anda ketika sedang tidak digunakan.

5. Dan beberapa fitur penunjang keselamatan seperti side impact beam dan lain lain.

Dapur Pacu

1. Mesin 1.5 Liter SOHC 4 Silinder Tunggal Segaris berteknologi i-VTEC+DBW yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 118 Ps pada putaran 6.600 rpm serta mampu mencapai torsi maksimum 145 Nm pada putaran mesin 4.600 rpm. 

2. Mesin mobil ini dilengkapi dengan fitur ECO Indicator yang mampu menghemat bahan bakar dan menghasilkan emisi gas buang yang rendah. Selain itu mesin menggunakan sistem injektor bahan bakar berteknologi PGM-FI yang mampu memaksimalkan proses pembakaran BBM menjadi lebih sempurna dan terdapat teknologi Torque Boost Resonator yang mampu meningkatkan torsi Honda Mobilio pada putaran bawah dan power maksimal pada putaran atas, namun tetap hemat bahan bakar. 

3. Sistem transmisi pada mobil ini menggunakan transmisi otomatis CVT dan transmisi manual 5-percepatan.


PAKET KREDIT OKTOBER 2022

Jenis : Minibus MPV
Merek : Honda
Type : Mobilio E
Tahun : 2018
Cylinder : 1.496
Transmisi : Automatic
Bahan Bakar : Bensin
Warna : Ext. Hitam Met Int. Hitam
KM : 47 682
Plat : DK asli T 1
Pajak : 08-01-2023
Kondisi : Second / Luar Biasa Baik

PAKET KREDIT MURAH 2022 :
Hrg Krd 183 jt
DP 13 JT
Angsuran 4th : 5.185.000
Angsuran 5th : 4.581.000

0818 0550 7700
www.apmotor.co.id

VIDEO REVIEW HONDA MOBILIO E 1.5 CVT 2018



Blog Post

=

Back to Top

Keterangan

Unit bisa saja sudah terjual, untuk unit ready kami tampilkan di halaman depan (Beranda)

MANUAL

Manual

AUTOMATIC

Matic

TOYOTA

Toyota

DAIHATSU

Daihatsu

SUZUKI

Suzuki

Search

Youtube

Testimoni


Facebook

Facebook