menu melayang

Jumat, 28 Oktober 2022

Review Spesifikasi Mitsubishi XPander Ultimate 1.5 AT 2018


Mitsubishi Xpander merupakan mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) yang boleh dibilang berhasil memikat pasar otomotif Indonesia dengan cemerlang. Konsep desainnya sangat keren dengan mengkolaborasikan esensi artistik MPV dengan gagahnya Sport Utility Vehicle (SUV). Dengan ukuran  panjang 4.475 mm mobil ini seakan mengisyaratkan kelapangan ruang kabinnya.
Sejak pdikenalkan pada Agustus 2017 pasar otomotif di Indonesia menyambutnya dengan sangat positif hingga sukses manarik para peminatnya dengan Market Share sebesar 27% pada bulan Januari 2018. Bahkan di masa pandemi XPander masih menikmati kejayaan dengan terus bertengger di lima besar penjualan mobil di Indonesia.
Nah kali ini admin ingin membedah spesifikasi Mitsubishi Xpander khususnya untuk type Ultimate tahun 2018, kebetulan AP Motor Bali memilih stok 1 unit warna silver. Yuk kita simak reviewnya berikut :

Eksterior Mitsubishi Xpander ULTIMATE 2018

Mitsubishi XPander type Ultimate merupakan varian tertinggi yang tentu memiliki penampilan lebih mewah dibandingkan varian lain seperti GLS, GLX, Exceed dan Sport. Paling mencolok, dapat dilihat pada kehadiran ornamen krom pada gril, gagang pintu, hingga spion.

Tampilan Mitsubishi Xpander Ultimate 2018 

Tampilan gagah dan kokoh terlihat pada fascia depannya oleh sentuhan desain Dynamic Shield pada Front Grille. Tak ayal Mitsubishi XPander tampil dengan gaya SUV, selain dari itu sistem keamanan bagian depan dapat mengurangi resiko cedera berat pada apabila terjadi tabrakan dari depan dengan manusia.

Lampu LED berukuran sipit dipasang sejajar dengan kabin mesin, terintegrasi pada panel Front Grille-nya. Sedangkan dibagian bawah Front Bumper, terlihat lampu utama diselipkan, menjadi ciri khas Xpander. Ditambah ampu kabut juga disematkan pada sisi sampingnya sehingga kualitas pencahayaannya lebih optimal.

Tampilan Samping Mitsubishi Xpander Ultimate 2018

Ukuiran wheelbase 2.775 mm membuat Xpander nampak lebih panjang daripada semua kompetitornya. Ground clearance 205 mm menjadikan XPander Ultimate nampak jangkung. Versi Ultimate hadir dengan ukuran ban 205/55 R16, sehingga ia lebih tinggi 5 mm dari model GLS dan GLX.

Tampilan Belakang Mitsubishi Xpander Ultimate 2018

Tampilan badan belakang Mitsubishi Xpander Ultimate menyesuaikan kondisi masyarakat Indonesia yang memiliki tinggi rata-rata 159 cm. Ini pulalah yang kemudian membuat pintu belakang Mitsubishi Xpander memiliki tinggi 1700 mm jadi akan terasa pas untuk membuka dan menutup pintu bagasinya.

Estetika sporty dalam mobil keluarga Mitsubishi tergambar melalui kehadiran spoiler belakang. Pesan modern dan elegan sukses tersampaikan berkat hadirnya LED Stop Lamp dengan bentuk huruf “L”.

Interior Mitsubishi Xpander ULTIMATE 2018

Menatap interior Mitsubishi Xpander Ultimate 2018, desainnya begitu elegan terdapat beberapa sentuhan garnish krom mengilap pada panel dashboard. Xpander Ultimate sebagai type tertinggi terlihat sangat mewah dengan permainan warna Beige. Kelegaan ruang kabin sangat baik, bahkan layak disebut terlega di kelasnya.

Ruang Kabin Mitsubishi Xpander Ultimate 2018

Lekukan artistik pada bagian kiri dashboard, terasa mampu memberikan sensasi berkendara yang bukan saja mewah namun juga aksen sporty. Dua buah kisi AC sebagai penyejuk ruang kabinnya, juga telah disematkan pada setiap sisi.  Tidak lupa, pada bagian tengah dashboard terdapat panel audio multifungsi yang mampu mengoperasikan beragam hiburan atraktif.  Versi Ultimate mendapatkan audio touchscreen, lengkap dengan tampilan untuk kamera mundur. 

Kemudi Mitsubishi Xpander Ultimate 2018

Kemudi Mitsubishi Xpander telah dilengkapin audio switch control. Memberikan rasa aman di jalan karena Anda tak perlu lagi memindahkan tangan dari kemudi ketika ingin mengakses audio. Pada Ultimate, lengkap dengan tombol menerima dan menutup panggilan telepon.

Kursi Mitsubishi Xpander Ultimate 2018

Penataan kursi yang cerdas menjadikan ruang kabinnya tampak lega dan lapang. Ditambah perancangan kursi Mitsubishi Xpander yang membagi 60:40 untuk kursi di baris kedua dan 50:50 pada bangku deret ketiga. Hal ini bertujuan agar akses menuju bangku ketiga dapat berlangsung secara praktis. Adapun pelipatan kursi di bangku ketiga, mampu memberikan ruang penyimpanan lebih untuk menampung barang-barang bawaan Anda..

Fitur Mitsubishi Xpander ULTIMATE 2018

Bukan hanya aspek eksterior dan interior yang dibuat modern, Mitsubishi Xpander juga hadir dengan fitur serta teknologi terdepan di kelasnya.

Fitur Keselamatan Mitsubishi Xpander Ultimate 2018

Pada aspek keselamatan misalnya, semua tipe Mitsubishi Xpander akan mempercayakan 3PR ELR Seatbelts dan Front SRS Airbags sebagai fitur keselamatan utama.

Menyisir masalah pengereman, Mitsubishi Xpander akan tampil unggul dalam performa manuver lewat hadirnya racikan teknologi Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD). Serta Brake Assist (BA) dan Hill Start Assist (HSA) pada Mitsubishi Xpander Ultimate.

Fitur Pendukung Mitsubishi Xpander Ultimate 2018

Aspek hiburan pada Mitsubishi Xpander, terlihat sangat kaya dan beragam dengan hadirnya beberapa multifungsi yang mampu menyokong sensasi praktis Anda dalam berkendara. Teknologi Engine Start/Stop misalnya, menjadikan Mitsubishi Xpander tampil bergaya dengan nuansa modern dan futuristik yang mana Anda dapat menyalakan mesin dengan satu sentuhan saja.

Update harga klik tautan berikut : UPDATE HARGA MITSUBISHI XPANDER ULTIMATE AT 2018

Berikut video Review Mitsubishi XPander Ultimate 1.5 AT 2018


Blog Post

=

Back to Top

Keterangan

Unit bisa saja sudah terjual, untuk unit ready kami tampilkan di halaman depan (Beranda)

MANUAL

Manual

AUTOMATIC

Matic

TOYOTA

Toyota

DAIHATSU

Daihatsu

SUZUKI

Suzuki

Search

Youtube

Testimoni


Facebook

Facebook