menu melayang

Jumat, 30 Desember 2022

Anugerah Penghujung Tahun, AP Motor Meraih Penghargaan Bali Customer Satisfaction Award 2002

Anugerah Perdana Motor Bali mengukuhkan diri menjadi dealer mobil bekas terbaik di Pulau Bali. Setelah perjuangan selama dua tahun berbenah bangkit melepaskan diri keterpurukan akibat masa pandemi covid-19 sejak awal tahun 2020.

Sebagaimana kita ketahui bersama pandemi telah memporak porandakan perekonomian secara nasional di semua sektor. Begitu juga yang dialami oleh AP Motor Bali, sehingga membuat Fahmi Abdullah Jawas, SE, MM, Direktur Anugerah Perdana Group berusaha keras bukan hanya bertahan namun juga berbenah melawan keadaan pandemi yang membuat perusahaan ini mengalami kerugian milliaran rupiah akibat pandemi.

Hingga pada awal 2021 AP Motor Bali mulai berinovasi, melakukan rebranding, memperbaiki layanan, meningkatkan kualitas unit, menambah nilai jual, dan disisi penjualan melakukan promosi besar besaran melalui media sosial seperti instagram, youtube, serta telah memiliki website penjualan sendiri yang dibangun dengan penuh kreatifitas sehingga mendominasi di platform platfom digital terutama di Bali.

Hasilnya setelah dua tahun berjalan, AP Motor Bali jauh lebih dikenal masyarakat, meraih tingkat kepercayaan dan kepuasan yang tinggi dari konsumen bahkan yang tertinggi di Bali. Hal ini dibuktikan dengan ratusan testimoni positif yang didokumentasikan dalam video yang di unggah di media sosial dari para pelanggan.

Akhirnya pada tanggal 27 Desember 2022 Anugerah Perdana Motor meraih penghargaan pada ajang bergengsi Bali Best Brand Award & Bali International Customer Satisfaction Award 2022 kategori Automobile berdasarkan hasil surve dan penilaian ketat yang diselenggarakan oleh Bali Asean Enterpreneur Center.Acara penyerahan penghargaan dilaksanakan di UC Silver Bali, jalan Raya Batubulan, Sukawati, Gianyar.

Bali Best Brand Award & Bali International Customer Satisfaction Award 2022 adalah kali ke sepuluh diselenggarakan. Penilaian menggunakan media angket yaitu melakukan survey dari masyarakat umum pengguna jasa dan layanan publik dimulai sejak Januari 2022. Ada 10 parameter yang dinilai antara lain :

  1. Kepuasan terhadap kualitas produk atau pelayanan (Quality Satisfaction core / QSS).
  2. Kepuasan terhadap harga berdasarkan kualitas yang diterima (Value Satisfaction Score / VSS).
  3. Persepsi tingkat kebaikan dari merek yang digunakan atau yang dikonsumsi secara keseluruhan dibandingkan dengan merek lain (Perceived Best Score / PBS).
  4. Kemampuan merek tersebut dalam memenuhi ekspektasi pelanggan dimasa mendatang (Expectation Score / ES).
  5. Popularitas Merek
  6. Popularitas iklan (Dapat mempromosikan Branding Perusahaan di Media Cetak, radio, dan Televisi).
  7. Tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen.
  8. Pangsa pasar.
  9. Potensi pertumbuhan merek dimasa mendatang.
  10. Sejauh mana tingkat antusiasnisme terhadap penyelenggaraan Bali Best Brand Award & Bali International Customer Satisfaction Award 2022

Sedangkan untuk penjurian di tangani oleh ahli pihak yang berkompeten baik dari lokal maupun international antara lain : 

  1. Dr. Pascal Petagine, Juri International (Pengamat Ekonomi asal Jerman)
  2. Dr. Vanny Shastri, Juri International (Pengamat Ekonomi asal India)
  3. Dr. Ni Luh Ketut Ayu Sudha Sucandrawati, SH, MM, Praktisi Ekonomi Digital
  4. Ni Made Widani, Se, MM, Praktisi Pariwisata Bali
  5. Ida Bagus Angga Purana Pidada, SH, MH, Ahli Hukum Hak Kekayaan Intelektual
  6. Dr. I Dewa Nyoman Usadha, SE, MM, Akademisi Ekonomi Bisnis
  7. Anak Agung Elik Astari, SE, MM, Lembaga Nasional Kekayaan Intelektual
  8. Ni Made Rai Sukardi, SH, MH, Ahli Hukum Dagang International
  9. Dr. Wayan Ardani, S.S, M.M, Koordinator NAT Japan

Prestasi ini tentunya tidak lepas dari dukungan masyarakat khususnya para pelanggan AP Motor Bali, sehingga sudah layaknya Anugerah Perdana Motor mengucapkan ribuan terima kasih, juga kepada pihak penyelenggara. Besar harapan  Anugerah Perdana Motor bisa lebih meningkatkan pelayanan dan kualitas produk serta masyarakat tetap bisa mendukung untuk tahun tahun selanjutnya.

Blog Post

=

Back to Top

Keterangan

Unit bisa saja sudah terjual, untuk unit ready kami tampilkan di halaman depan (Beranda)

MANUAL

Manual

AUTOMATIC

Matic

TOYOTA

Toyota

DAIHATSU

Daihatsu

SUZUKI

Suzuki

Search

Youtube

Testimoni


Facebook

Facebook